Monday, December 5, 2011

Jika penghasilan pasif menjadi sumber pendanaan utama

Mungkin banyak diantara kita memiliki berbagai jenis penghasilan, mulai dari yang halal sampai yang gak halal, mulai dari kerja keras sampe korupsi. Memiliki beberapa sumber penghasilan memang bisa membantu keuanganpribadi maupun keluarga bahkan usaha. Tapi untuk mendapat beberapa sumber penghasilan itu lumayan susah apalagi kalau kita bekerja sebagai karyawan. Kebanyakan karyawan terbatas dalam hal waktu untuk mencari sumber penghasilan tambahan tapi banyak juga diantara mereka yang berusaha keras untuk mendapatkannya.

Trend internet marketing saat ini membuat beberapa orang memiliki bisniskecil kecilan di jagad maya ini, salah satunya mungkin dengan memasangiklan di situs blog pribadi. Pemasangan iklan disitus web blog pribadi pada awalnya mungkin hanya coba coba tapi beberapa yang sudah berhasil menganggap nya sebagai pasif income. mereka masih sibuk kerja seperti biasa sedangkan penghasilan dari iklan web blog mereka baru sampai pasif income, tapi ada juga penghasilan blog sudah menjadi penghasilan utama, dijadikan sebagai penghasilan utama karena beberapa alasan seperti tidak ada kerjaan lain selain ngeblog atau bikin blog, kemudian penghasilan dariiklan blog nya melebihi hasil kerja sebelumnya sehingga dia kerja lain sebagai sampingan saja untuk bergaul dan berolah raga.

Banyak para bloger saat ini memiliki penghasilan ribuan dolar perbulan dari beberapa blog yang mereka kelola sehingga beberapa diantaranya memiliki banyak bidang usaha dan salah satu dari usaha mereka pasti masih berhubungan dengan internet misalnya usaha content, udaha hosting dan sejenisnya.

Jadi siapa bilang kalau penghasilan dari blog hanya sampai pada pasif income, kalau saya yakin bahwa usaha pasang iklan di blog bisa menjadi penghasilan utama karena jumlahnya jauh daripada penghasilan kerjaanselama ini.

Siapa yang mau coba, buktikan saja

No comments:

Post a Comment