Wednesday, November 18, 2015

Memulai Bisnis CUTTING STICKER dengan MODAL kecil


Peluang usaha Cutting Sticker saat ini masih terbuka lebar walaupun persaingan bisnis ini cukup ketat, namun prospek usaha bisnis cutting sticker ini masih terus bersinar dan merupakan salah satu BISNIS yang lagi boomingnya di Indonesia.


CUTTING STICKER adalah sebuah desain stiker kreatif yang kebanyakan di aplikasikan di Motor atau Mobil. Kebanyakan usaha cuting sticker ini pasti sudah menyediakan kumpulan desain-desain yang dapat dipilih, untuk koleksi kumpulan desain cuting sticker ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya, biasanya dalam paket pembelian, sudah terdapat ribuan desain cutting sticker siap cutting dan dapat kita edit sesuai keinginan.

Nah..Lalu dimanakah tempat untuk membeli kumpulan desain-desain cutting sticker tersebut? Tidak perlu mencari lagi, Kamu dapat membelinya ke saya!

Koleksi kumpulan DESAIN Cutting Sticker siap cutting dan dapat diedit sesuai keinginan ini berjumlah lebih dari 3000 Desain dengan format Coreldraw .CDR, Adobe Illustrator .AI, Photoshop .PSD dan format .EPS (Adobe Illustrato, Adobe PhotoShop dan CorelDraw)

Cukup lengkap bukan? Kamu tidak perlu repot2 lagi mendesain dan mendownloadnya dari internet, karena semuanya ada disini!

Untuk mendapatkannya silahkan lihat page berikut Koleksi Desain Sticker Cutting terlengkap

Oke, kita lanjut kembali… Bisnis cutting sticker atau jasa pembuatan cutting sticker dari tahun-ketahun cukup banyak peminatnya, mulai dari sticker instan yang dijual di toko-toko, pinggir jalan, ataupun dalam bentuk jasa pembuatan cutting sticker. Kebanyakan konsumen memilih desain untuk menghiasi mobil, motor, branding toko ataupun mobil perusahaan2.


Peluang usaha cutting sticker bukan hanya ada dikota-kota besar saja, diwilayah kota kecil atau di manapun konsumen atau orang-orang gemar untuk menempelkan sticker di kendaraan milik mereka, mulai dari anak muda dengan motor dan mobil kesayangannya, hingga para sopir angkitan umum dan truk juga mulai gemar menghiasin kendaraan mereka.


Untuk Memulai usaha cutting sticker ini selain kumpulan desain cuting sticker, kita juga memerlukan MODAL usaha dan tempat usaha. Untuk mempersiapkan tempat usaha Ada baiknya kamu memilih lokasi yang strategis yang ramai dilalui kendaraan bermotor dan kalau bisa cari tempat yang belum ada pesainnya. Nah setelah kamu mendapatkan lokasi tersebut, pasanglah spanduk atau papan reklame cutting sticker yang cukup besar agar bisa dilihat orang banyak.

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan bahan baku seperti stiker polos dan selebihnya stiker berwarna. Untuk mendapatkan bahan baku sticker cutting ini cukup mudah, kamu bisa membelinya dengan menghubungi para dealer merek2 stiker ternama, seperti Oracal, 3M, Aslan, Kiwalite, dan lainnya.

Dan kamu juga perlu mempersiapkan Komputer yang memiliki program peng-edit gambara seperti Coreldraw, Photoshop, Freehand serta program cutting sticker seperti Art Cut danCasmate. Kamu juga membutuhkan perlengkapan untuk penunjang kerja bisnis cutting sticker, misalnya seperti printer, kamera digital, scanner, hingga perkakasnya seperti gunting, pinset, selotip transparan, dan lain sebagainya.


Dengan alat-alat, bahan baku dan kumpulan desain cutting sticker diatas, kamu sudah bisa memulai usaha cutting sticker dengan skala kecil, nah..apabila usaha tersebut berjalan lancar, barulah kita membutuhkan MESIN CUTTING STICKER (alat pemotong stiker) Fungsi dari mesin ini adalah untuk memotong stiker sesuai dengan apa yang telah kita bentuk di komputer, sungguh sangat membantu apabila mendapat pesanan dalam jumlah yang banyak. Untuk Harga Mesin Cutting Sticker ini cukup mahal, yaitu berkisara antara 20 juta hingga 40 jutaan, itu tergantung dari jenis dan merek dari mesin tersebut. Untuk informasi tentang MESIN CUTTING STICKER silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini Harga mesin sticker cutting

No comments:

Post a Comment