Tuesday, December 10, 2013

Promo & reseller : Kopi Luwak berkualitas...

Kenikmatannya bermula dari sini
Kopi Luwak Cikole berasal dari kopi pilihan 100% original Arabica Priangan di lereng gunung Tangkuban Perahu Lembang, Pada Ketinggian 1.450 dpl (diatas permukaan laut) dan pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Faktor kelembaban udara yang sesuai, kandungan unsur hara tanah yang baik dan udara pegunungan yang sejuk, dingin dan bersih akan menghasilkan kopi beraroma dan rasa yang sempurna.


Kopi Luwak Cikole berasal dari kopi pilihan 100% original Arabica Priangan, yang dalam proses pengupasan kulit buahnya melalui bantuan hewan luwak. Biji kopi akan mengalami proses fermentasi alami di dalam saluran pencernaan luwak. Proses fermentasi berasal dari enzim dan bakteri yang baik dalam saluran pencernaan hewan luwak yang membuat biji kopi difermentasi secara sempurna.
CV Kopi Luwak Cikole memiliki kandang penangkaran hewan luwak tersendiri, dengan ukuran dan kapasitas kandang yang cukup besar dan luas. Kandang hewan luwak ini didesain secara khusus dengan mempertimbangkan aspek hygienitas dan "animal welfare", dimana kebutuhan nutrisi pakan dan kesehatan hewan luwak ini dikelola khusus oleh ahli kesehatan hewan secara profesional.

Apa yang menjadikan Kopi Luwak Cikole Istimewa ?

Kopi Luwak Cikole memiliki aroma yang harum dan rasa yang sempurna, dengan tingkat asam, pahit dan manis yang seimbang, rasanya kuat dan mantab. Bagi penikmat kopi bisa menikmati Kopi Luwak Cikole tanpa gula, karena memiliki rasa yang lembut dan seimbang antara pahit dan asamnya. Keistimewaan Kopi Luwak Cikole dari aroma dan rasa, yaitu :
  • Aromanya sangat harum seperti caramel/buah-buahan
  • Memiliki banyak cream yang lembut saat diseduh dengan air mendidih 95°C-100°C
  • Rasanya sangat lembut antara pahit, asam, asin dan manis
  • Rasanya benar-benar jelas/bersih setelah di mulut dan kuat
  • Terasa dengan rasa yang tertinggal dimulut 
  • Mengandung kafein yang rendah ≤ 0.5% dibanding kopi lain ≥ 2%
  • Aman bagi penderita maag/asam lambung, jantung dan diabetes
  • Tidak mengandung aroma karbon, smooky dan burn
Kopi Luwak Cikole yang telah memiliki sertifikat halal ini diproses menggunakan mesin produksi khusus didalam ruang hygienis, sehingga Kopi Luwak Cikole terjaga kemurnian dan kebersihannya.
Kopi Luwak Cikole diproses di desa Cikole, Lembang, Bandung, dikelola oleh para ahli yang berkompeten  dibidang perkopian di Indonesia, sehingga dihasilkan kopi luwak yang bermutu dengan cita rasa dan aroma kopi yang khas dan nikmat..

Untuk pemesanan klik : warkopluwakcikole.com


Bagi anda juga dapat kesempatan untuk menjadi distributor kopi luwak cikole untuk seluruh Indonesia, dalam hal ini saya ingin membagikan kesempatan juga kepada teman-teman untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi re-seller kopi luwak tersebut.


tidak ada syarat untuk menjadi reseller, anda hanya tinggal mendaftar di member area dan semua prosesnya GRATIS. jadi setelah mendaftar yang perlu anda lakukan adalah mempromosikan link reseller anda di media sosial dan teman-teman anda. Jika ada pembeli yang membeli dari link anda maka otomatis anda akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari total belanja.

anda tidak perlu memikirkan proses pengiriman dan pembayaran, karena itu semua menjadi tanggung jawab kami.

semoga informasi ini bisa menambah penghasilan teman-teman. dan memberikan kesempatan kerja bagi yang membutuhkan.

Pendaftaran GRATIS di : warkopluwakcikole.com


Salam,
Doni

No comments:

Post a Comment